Beranda
DUNIA DALAM BERITA
4 kota misterius salah satunya Produksi Cewek Cantik

4 kota misterius salah satunya Produksi Cewek Cantik

Bicara Soal Kota Gaib nan misterius du dunia Banyak Bermunculan di beritakan akhir akhir ini.
Tak ketinggalan Indonesia juga ikut disebut sebut.  Banyak pula mengatakan kota goib memiliki beragam tradisi dan keunikan masing-masing.
Mulai dari kota yang berlimpah harta hingga disebut sebagai kota impian.
Di Indonesia sendiri terdapat 4 kota goib yang hingga sekarang ini juga menjadi misteri.
Berikut 4 kota goib paling misterius di Dunia.

1.Saranjana.
Saranjana disebut kota Gaib menjadi populer belakangan ini yang berasal dari Kalimantan yang peradapannya yang maju nan kota impian.  Kota ini disebut misterius karena kotanya tidak tercatat dalam peta Indonesia. Masyarakat Kalimantan menyebutkan sebagai kota tak kasat mata.
Mereka juga menyebutkan hanya bisa di lihat dengan mata batin.
Tapi ada yang menyebutkan penduduk kota saranjana memiliki penduduk yang berparas cantik dan rupawan.

2. Wentira
Wentira juga di percaya masyarakat sebagai kota Gaib.  Kota ini berada di perbatasan jalan poros trans Sulawesi Tengah. Tepatnya di kota Palu.
Wentira disebut sebagai warisan benua Atlantis yang telah hilang di telan bumi.

3. Padang 12
Padang 12 berada atau terletak di kota Kalimantan. Tepatnya di Ketapang Kalimantan Barat.  Kota Gaib satu ini sudah melegenda di masyarakat Kalimantan. Dinamakan Padang 12 karena kota Gaib satu ini Padang rumput sepanjang 12 kilo meter.
Dan terletak di kecamatan kadawang dan Pesaguan. 
Disana hanya ilalang dan pohon Pinus yang di yakini penuh misteri. 

4. Alas Purwo.
Kota Gaib berikut ini adalah alas purwo.   Kota ini masuk dalam kawasan taman nasional alas purwo. Yang berada di Banyuwangi jawa Timur. Kota ini disebut sebagai kota destinasi paling goib dan misterius. Di pulau jawa. 
Mulai dari kegiatan mistis dan pasugihan  semata untuk mendapatkan ilmu hitam  hilangnya beberapa orang disana disebut angker dan keramat.  Dan Di percaya sebagai tempatnya banyak jin di pulau jawa. Disebut juga kalau berkunjung ke sana banyak yang mendengar suara asing yang manggil manggil. Jika mendengar jangan langsung lihat kebelakang. Jika kita melihat kebelakang makan akan dibawa oleh mahluk Gaib yang memanggil nya . Isss....serem juga yah itulah 4 kota misterius yang di rangkum dari berbagai sumber. 





Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.